Pepe Mel prediksi Madrid tampil impresif

Minggu, 18 Agustus 2013 - 18:52 WIB
Pepe Mel prediksi Madrid tampil impresif
Pepe Mel prediksi Madrid tampil impresif
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Betis, Pepe Mel prediksi calon lawannya Real Madrid akan mengeluarkan seluruh kemampuannya saat menghadapi anak asuhnya, malam ini. Apalagi klub berjuluk Verdiblancos itu akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada laga tersebut, serta ditambah pelatih anyar Madrid, Carlo Ancelotti yang tengah ingin membuktikan diri lewat raihan tiga poin.

"Madrid memiliki pelatih baru dan semua pemain pasti ingin menunjukkan dirinya bila mereka layak masuk skuad utama. Tapi kami akan pergi kesana dengan tujuan yang sama seperti halnya musim lalu. Ini akan menjadi musim yang sulit karena semua orang telah memperkuat tim mereka. Jika kami gagal mendapatkan tiket ke Eropa, para fans akan menganggapnya sebagai sebuah kegagalan," terang Mel seperti dilansir Football-Espana, Minggu (18/8/2013).

Pelatih Real Betis, Pepe Mel, kini mengungkapkan keterkejutannya saat mengetahui bahwa timnya akan langsung menghadapi Real Madrid pada laga pembuka La Liga musim 2013/14. Namun, melihat kebiasaan dirinya bersama klub, ia yakin dapat memenangkan pertandigan itu.

Ia juga mengaku optimis meraih poin sempurna bila melihat dari rekor musim lalu dimana ia selalu berhasil memenangkan semua pertandingan pembuka La Liga dalam tiga musim terakhir dirinya bersama Los Verdiblancos.

"Dalam tiga musim terakhir bersama Betis, kami selalu memenangkan pertandingan resmi pertama dan mudah-mudahan kami dapat mengulanginya lagi. Kami akan bermain untuk menang dan kami telah mengalahkan Madrid pada musim lalu," tutup Pepe Mel.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8128 seconds (0.1#10.140)