Abanda Rahman pemain baru pertama PSM

Minggu, 18 Agustus 2013 - 21:55 WIB
Abanda Rahman pemain baru pertama PSM
Abanda Rahman pemain baru pertama PSM
A A A
Sindonews.com - Amunisi baru untuk skuad Juku Eja PSM akhirnya bisa didatangkan ke Makassar, setelah pihak managemen menemukan titik kesepakatan dengan Abdul Abanda Rahman staiker muda Persepar Palangkaraya.

Pemain yang juga mantan punggawa PSM junior tersebut diboyong ke Makassar setelah managemen mendepak tujuh pemainnya. Abanda merupakan pemain yang pertama yang datang di Makassar dijeda kompetisi ini, karena managemen PSM memburu dua pemain anyar untuk memperkuat Juku Eja pada lanjuta putarak kedua kompetisi Indonesia Primer League (IPL) musim ini.

Media officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, pemai asal Persepar Palangkaraya tersebut resmi direkrut oleh managemen PSM saat ini. "Dia (Abanda Rahma) sudah di Makassar, mudah-muadaha bisa segera latihan," kata Wina.

Pemain yang berposisi straiker memang diincar oleh managemen tim, pasalnya saat ini PSM hanya bertumpuh pada Andi Oddang sebagai straiker pendobrak di lini depan PSM. Apalagi hengkangnya Ilija Spasojevic dari skuad Juku Eja bulan Mei lalu membuat PSM semakin krisis straiker.

Wina juga berharap agar pemain yang direkrut tersebut bisa memberikan hal yang baik buat tim ke depannya. "Yang penting ke depannya bisa lebih efektif dan membantu klub," pungkasnya.

Sementara itu, penggemar sepak bola Makassar juga berharap yang sama, bahwa pemain asal Persepar Palangkaraya ini bisa memberikan kontribusi yang positif bagi tim. "Kita berharap pada putaran kedua nantinya pemain ini bisa sangat membantu PSM, apalagi memang posisi straiker sangat dibuuhkan," jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7665 seconds (0.1#10.140)