Kedatangan pemain baru PSM jangan terhambat

Senin, 19 Agustus 2013 - 07:10 WIB
Kedatangan pemain baru...
Kedatangan pemain baru PSM jangan terhambat
A A A
Sindonews.com -- Setelah managemen PSM mendatangkan Abdul Abanda Rahman sariker muda Persepar Palangkaraya ke Makassar, satu pemain baru lagi ditarget akan mengisi skuad Juku Eja sebelum laga pertama dimulai.

Memang pihak managmen sudah memburu dua pemain anyar, untuk bergabung dengan Andi Oddang dkk pada putaran kedua nantinya, selain pemain yang berposisi sebagai straiker, managemen juga akan mencaoba mencari pemain yang berposisi sebagai playmeker, namun sampai saat ini masih dalam tahap negosiasi.

Klub yang dinahkodai Rully Habibie ini memang gencar mencari pemain setelah mendepak tujuh punggawa yang dinilai minim kontribusi, bukan hanya itu dari 23 pemain yang ada. I Made Aryadana salah satu straiker muda PSM juga menyatakan mundur membela skuad Juku Eja pada (16/08) lalu.

Rully Habibie, Cheif Eksekutif Officer (CEO) PSM yang dikonfirmasi mengenai rencana mendatangkan pemain baru keduanya tersebut memang menargetkan sebelum laga pertama PSM digelar. "Ya, kami akan usahakan (mendatangkan sebelum laga pertama)," kata dia.

Sejauh ini, Andi Oddang dkk akan melakukan latihan bersama dengan Abanda Rahman di lapangan Karebosi, hal ini dilakukan agar pemain rekrutan managemen PSM ini bisa cepat beradaptasi dengan kondisi skuad Juku Eja sebelum putaran kedua yang dijadwalkan pada 24 Agustus mendatang.

Pemain baru yang rencananya akan direkrut oleh PSM memang seharusnya sudah ada di Makassar untuk mengikuti program latihan dari pelatih sementara Imran Amirulla. Bukan hanya iu, putaran kedua kompetisi Indonesia Primer League (IPL) juga hanya menyisahkan lima hari lagi.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina yang dikonfirmasi mengatakan, untuk target kedatangan satu pemain baru lagi dirinya belum mau berkomentar banyak. "Saya tidak berani bicara target kedatangan pemain," kata dia.

Dirinya juga menjelaskan, untuk pemain rekrutan managemen ini diharap bisa diterima oleh publik Makassar. "Setiap pemain kan punya potensi masing-masing dan berhak diberikan kesempatan. Apalagi Abanda Rahman juga produk dari Makassar, pro kontra tetap ada tapi jangan jadi hambatan kita maju," jelasnya.

Sebelumnya, memang banyak nama pemain yang bermunculan untuk direkrut oleh managemen PSM, seperti Ferdinan Sinaga, Aldo Baretto, TA Musafri bahkan Irfan Bachdim juga sempat dikabarkan akan direkrut oleh managemen PSM.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9622 seconds (0.1#10.140)