Hadapi Newcastle, Pellegrini bersikap santai

Senin, 19 Agustus 2013 - 17:57 WIB
Hadapi Newcastle, Pellegrini...
Hadapi Newcastle, Pellegrini bersikap santai
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini, mengaku santai dan tidak merasa gugup menghadapi laga perdana di Liga Premier Inggris. Pellegrini menilai skuad yang dimilki saat ini membuat tidak tertekan melakoni berbagai rintangan yang sudah di depan mata.

Pelatih berusia 59 tahun itu, bergabung dengan The Citizens dari Malaga pada bulan Juni 2013. Ia menggantikan Roberto Mancini setelah mengakhiri musim tanpa trofi dan akan bertanggung jawab untuk pertandingan liga pertamanya melawan Newcastle United pada hari Senin, (19/8).

Meskipun, kurangnya pengalaman menangani sebuah klub di negeri Ratu Elizabeth II tersebut. Pellegrini optimis siap untuk memastikan anak buahnya turun dengan performa terbaik.

"Tidak, sama sekali tidak. Aku punya skuad yang sangat baik sehingga aku tidak gugup. Saya telah bekerja di banyak liga yang berbeda, liga sangat sulit,” tegas Pellegrini kepada Soccerway.

“Untuk mengelola River Plate di Argentina tidak mudah, untuk mengelola Real Madrid di Spanyol tidak mudah. Saya sangat gembira tentang pekerjaan baru saya tapi saya tidak ingin membandingkan. Mereka semua liga yang sangat baik dan saya mencoba untuk selalu memberikan yang terbaik,”imbuhnya.

Diperkirakan Pellegrini bakal langsung menurunkan sejumlah amunisi anyar seperti Jesus Navas, Stevan Jovetic, Alvaro Negredo dan Fernandinho . Keempat pemain tersbut, telah mmeberikan kesan positif kepada sang pelatih selama laga pra-musim.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)