Kompany bertekad segera pulih

Selasa, 20 Agustus 2013 - 15:56 WIB
Kompany bertekad segera pulih
Kompany bertekad segera pulih
A A A
Sindonews.com - Kapten Manchester City Vincent Kompany bertekad untuk segera pulih dari cedera yang dialaminya ketika melakoni laga pembuka Liga Primer menghadapi Newcastle United akhir pekan lalu.

Di pertandingan yang berakhir dengan kemenangan City 4-1 itu, Kompany terkapar di menit ke-71 dan harus ditarik keluar. Kompany kemudian diketahui mengalami cedera paha.

“Tim begitu luar biasa. Saya merasa senang. Cedera adalah pukulan setelah semua kerja keras dilakukan.S aya akan segera kembali ke level itu tanpa batas waktu. Terima kasih atas semua dukungan,” tulis Kompany dalam akun tweeter.

Sejauh ini kehadiran City sangat vital untuk tim. Setidaknya dibuktikan ketika dia absen dua bulan karena cedera betis di paruh kedua musim lalu membuat City harus keluar dalam perburuan gelar juara.

City kini tinggal menanti hasil scan pemain asal Belgia itu. “Kita lihat saja apa bagaimana cederanya itu. Dokter akan mengatakan berapa lama dia harus memulihkan cederanya itu. Saya belum bisa bicara banyak tapi saya rasa cederanya serius mungkin butuh sepekan atau dua pekan,” ujar Manuel Pellegrini, pelatih City.

Pekan depan City akan bertandng ke Cardiff lalu menjamu Hull City sebelum jeda internasional pada bulan September.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6757 seconds (0.1#10.140)