Hernadez sesumbar bisa sukseskan Swansea

Rabu, 21 Agustus 2013 - 16:10 WIB
Hernadez sesumbar bisa sukseskan Swansea
Hernadez sesumbar bisa sukseskan Swansea
A A A
Sindonews.com - Gelandang Swansea City, Pablo Hernandez menegaskan bahwa dirinya mampu membawa timnya sukses di kancah Liga Eropa pada musim ini. Seperti yang diketahui, The Swans (julukan Swansea) yang pada musim lalu menjadi jawara di ajang Piala Liga Inggris (Capital One Cup) berhak mendapatkan tiket kualifikasi untuk bermain di Liga Eropa di musim berikutnya.

Swansea City akan menjamu klub dari wakil Rumania, Petrolul Ploeisti besok, Kamis (22/8/2013) di Stadion Liberty Stadium di leg pertama. Dirinya bisa membuktikan ucapannya saat dirinya menggantikan peran Nathan Dyer yang mengalami cedera.

“Saya rasa, saya dapat membantu tim untuk meraih sukses dan mebantu pemain lain pada kompetisi ini. Saya pernah bermain di Liga Eropa selama dua tahun dan dua tahun juga di Liga Champions. Saya tidak sendirian disini, banyak pemain lain yang pernah merasakannya juga sehingga pengalaman mereka dapat membantu juga”. Imbuh Pemain berusia 28 tahun tersebut kepada South Wales Evening Post, Rabu (21/8/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9767 seconds (0.1#10.140)