Roma ogah jual Pjanic

Rabu, 21 Agustus 2013 - 19:11 WIB
Roma ogah jual Pjanic
Roma ogah jual Pjanic
A A A
Sindonews.com - Gelandang berbakat AS Roma Miralem Pjanic, dipastikan tidak akan meninggalkan stadion Olimpico. Hal itu terjawab usai agen Pjanic, membantah dengan tegas bahwa kliennya masih ingin bertahan di Roma.
Giallorossi sudah melambaikan perpisahan kepada bek Marquinhos ke Paris Saint-Germain. Sementara baru-baru ini, striker Pablo Daniel Osvaldo juga terbang ke Inggris bergabung ke Southampton. Tidak cukup sampai disitu, dua pemain andalan Erik Lamela dan Pjanic dikabarkan siap mengikuti jejak kedua pemain tersebut, angkat kaki menuju Tottenham Hotspur.

Tapi akhirnya kekhawatiran fans Roma, bakal ditinggalkan kembali salah satu bintangnya Pjanic berujung manis. “Miralem pasti dan akan tetap menjadi pemain Roma. Dia tidak akan dijual musim panas ini, sama sekali tidak,” kata agen Michele Gerbino.

Roma membeli Pjanic dari Olimpique Lyon pada 2011 dengan biaya transfer mencapai 11 juta euro. Selama dua tahun membela Serigala Roma, pemain berusia 23 tahun itu mengoleksi tujuh gol dalam 60 penampilan di semua kompetisi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0290 seconds (0.1#10.140)