Chelsea v Aston Villa 1-1

Kamis, 22 Agustus 2013 - 02:34 WIB
Chelsea v Aston Villa 1-1
Chelsea v Aston Villa 1-1
A A A
Sindonews.com - Chelsea untuk sementara masih bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris 2013/14.
Bermain di Stamford Bridge, Kamis (22/8) dini hari WIB. The Blues unggul cepat dimenit keenam melalui gol bunuh diri Antonio Luna sebelum disamakan Christian Benteke di injury time babak pertama.
Sejak peluit babak pertama dibunyikan, anak asuh Jose Mourinho langsung tampil menyerang. Tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan.
Akhirnya pada menit keenam, skor berubah 1-0 untuk Chelsea setelah bek Aston Villa, Antonio Luna melakukan gol bunuh diri. Gol berawal dari Hazard mendapatkan umpan dari Oscar. Tendangan keras dia lakukan. Bola membentur kiper namun memantul kepada Luna dan masuk ke gawang.
Di menit ke-19, tendangan Oscar dari luar kotak pinalti usai menerima umpan dari Hazard. Namun masih melambung arah tembakannya.
Chelsea melakukan serangan cepat. Dari sisi kanan Ivanovic mengirimkan umpan silang kepada Demba Ba. Namun bola terlalu cepat lajunya sehingga sulit dijangkau.
Di masa injury time babak pertama, Villa sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Christian Benteke. Menerima umpan dari Agbonlahor di sisi kiri, dirinya melepaskan tembakan yang tidak bisa dijangkau oleh Cech.
Hingga babak pertama usai, skor 1-1 tetap tidak berubah
Susunan pemain:
Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Cole, Ramires, Lampard, Oscar, Mata, Hazard, Demba Ba.
Villa: Guzan, Lowton, Vlaar, Clark (Jores Okore 43'), Luna, El Ahmadi, Westwood, Delph, Weimann, Benteke, Agbonlahor.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8019 seconds (0.1#10.140)