Bertemu Petrolul, Swansea jadikan gairah baru

Kamis, 22 Agustus 2013 - 17:07 WIB
Bertemu Petrolul, Swansea jadikan gairah baru
Bertemu Petrolul, Swansea jadikan gairah baru
A A A
Sindonews.com - Klub Liga Primer Inggris, Swansea City akan kembali menjalani kualifikasi Liga Eropa kedua mereka dengan menjamu Klub asal Rumania, Petrolul Ploiesti dini hari nanti pada leg pertama di Liberty Stadium.

The Swans –julukan Swansea- kembali menjalani pertualangan Eropa mereka setelah sebelumnya sukses mengalahkan klub wakil Swedia, Malmo dengan skor 4-0 di kedua leg.

Manajer mereka, Michael Laudrup memperingatkan skuad asuhannya untuk menjadikan pertandingan ini sebagai awal kebangkitan untuk melanjutkan Liga Inggris di akhir pekan nanti, setelah pertandingan perdana mereka dihajar oleh Manchester United dengan skor 1-4.

Klub asal Wales ini mengaku senang dapat bermain di kandang mereka sendiri di Leg 1 dengan tujuan mereka mendapat kesempatan untuk memimpin pertandingan. Meskipun begitu, mereka juga engga untuk meremehkan wakil dari Rumania tersebut.

Nathan Dyer dan Jonathan De Guzman harus absen karena cedera yang mereka miliki. Dyer mendapat cedera saat melawan Manchester United sementara De Guzman mengalami gegar otak ringan ketika menjalani tugas bersama tim nasional Belanda. Ben davies diplot untuk mengisi posisi salah satu dari mereka.

Sementara dari kubu Petrolul, mereka akan memasang Gheorghe Grozav untuk memimpin lini tengah mereka dan diproyeksikan untuk merusak permainan Swansea.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)