Viviano diminati klub Inggris

Kamis, 22 Agustus 2013 - 18:31 WIB
Viviano diminati klub Inggris
Viviano diminati klub Inggris
A A A
Sindonews.com - Palermo mengkonfirmasi bahwa kiper andalan mereka Emiliano Viviano tengah menjadi buruan beberapa klub dari daratan Inggris musim panas ini. Kendati begitu, pihak klub berjuluk Rosanero enggan menyebut salah satu dari klub peminat kiper timnas Italia tersebut.

Keberadaan Palermo berkompetisi di Serie B, mengundang rumor kepergian Viviano. Pasalnya banyak kalangan menilai kiper berusia 27 tahun itu mempunyai potensi cerah di masa depan. Terbaru, Fiorentina dikabarkan menolak opsi untuk kembali mengontraknya setelah pinjaman musim lalu di Florence.

"Ada ketertarikan dari Inggris kepada Viviano. Namun, semua itu masih perlu diverifikasi. Kita akan lihat dalam beberapa hari ke depan apakah transfer akan mungkin atau tidak,” kata direktur Palermo Giorgio Perinetti kepada Sport Italia

Selain, Viviano klub bermarkas Stadion Renzo Barbera memilki kiper-kiper berbakat lain seperti Stefano Sorrentino dan Samir Ujkani yang juga menarik minta klub besar Eropa. Tapi, Giorgio menegaskan hanya bersedia melepas mantan Bologna, Inter Milan dan Genoa saat ini.

"Stefano dan Ujkani tidak untuk dijual. Tapi untuk Viviano kami siap membicarakannya,” pukasnya.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4500 seconds (0.1#10.140)