Bintang muda City diculik Barca

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 10:06 WIB
Bintang muda City diculik Barca
Bintang muda City diculik Barca
A A A
Sindonews.com - Bintang muda Machester City, Denis Suarez telah sepakat kembali ke Spanyol untuk membela Barcelona pada musim ini. Sebelum bergabung ke The Citizens -julukan City-, Suarez meniti karir profesional bersama Celta Vigo sejak bulan Mei 2011, silam, tapi ia hanya mampu membuat dua caps bersama timnya sebelum akhirnya memilih hengkang.

Seperti dilansir Sky Sports, Jumat (23/6/2013) pemain berusia 19 tahun itu sebenarnya merupakan amunisi muda City yang cukup potensial mengingat ia pernah mampu menembus skuad City ketika berhadapan dengan Wolves. Sementara pada musim lalu ia juga turut dimainkan saat City harus menelan pil pahit usai dikalahkan Aston Villa dengan skor 4-2.

Barca diklaim telah menyodorkan proposal penawaran senilai 4 juta euro yang bakal mengantarkan Suarez bermain di tim kedua La Blaugrana selama satu musim sebelum dipromosikan ke skuad senior. Sebelum jendela transfer musim panas dibuka, Suarez sudah lama jadi bahan gosip akan meninggalkan City. Situasi tersebut membuatnya jadi bahan rebutan klub La Liga seperti Espanyol, Valencia, Sevilla, Granada bahkan Celta dengan status pinjaman selama satu musim.

Suarez sendiri masih menyisakan kontrak satu tahun, meski begitu hal itu tampaknya tak akan menjadi kendala bagi Barcelona. Penampilan menawan Deni Suarez musim panas ini di ajang Piala Dunia U-20 di Turki, tidak lepas dari pengamatan Barcelona sehingga membuat klub asal Catalan itu tertarik mendatangkannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5732 seconds (0.1#10.140)