Presiden Fiorentina pesimis pertahankan Ljajic

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 13:09 WIB
Presiden Fiorentina pesimis pertahankan Ljajic
Presiden Fiorentina pesimis pertahankan Ljajic
A A A
Sindonews.com - Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle turut mengomentari terkait spekulasi hengkangnya gelandang Adem Ljajic pada jendela transfer musim panas ini. Della Valle mengakui bila tidak banyak kesempatan untuk La Viola -julukan Fiorentina- untuk mempertahankan Ljajic dari incaran beberapa klub besar Eropa.

Kontrak Ljajic sendiri akan habis pada 30 Juni 2014 mendatang dan sejauh ini negosiasi perpanjangan kontrak pemain dan klub menemui jalan buntu. Bila hal ini terus berlanjut maka tidak ada pilihan bagi La Viola untuk menjualnya musim panas ini, karena mereka tidak ingin mengambil risiko kehilangan pemain secara gratis.

"Ljajic? Saya tidak bisa memberikan jawaban yang pasti sekarang, tapi ada dua pilihan yang tersedia. Pekan depan kami akan mengambil keputusan, sehingga beri saya waktu beberapa hari lagi. Secara pribadi saya ingin menjaga dia (Ljajic), tapi kita juha harus tahu keinginan pemain," terang Della Vella seperti dilansir Football-Italia, Jumat (23/8/2013).

Pada leg pertama babak play-off Europa League, Ljajic terancam berada dibangku cadangan apabila masa depannya juga belum jelas. Pemain asal Serbia sendiri kerap dikaitkan dengan AC Milan, meski tawaran mereka sebesar 9 juta euro telah ditolak bulan lalu.

Selain itu ada Atletico Madrid yang menjadi pilihan paling realistis setelah klub asal Ibukota Spanyol itu juga berminat memboyong Ljajic. "Ljajic bisa tetap tinggal di Fiorentina, meski kami tidak memiliki banyak peluang untuk menahannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6182 seconds (0.1#10.140)