Toure yakin musim ini City tampil lebih baik

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 15:22 WIB
Toure yakin musim ini...
Toure yakin musim ini City tampil lebih baik
A A A
Sindonews.com - Musim lalu Manchester City harus mengakui keunggulan Manchester United dalam persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Namun, gelandang City, Yaya Toure optimis musim ini merupakan musim yang bagus buat The Citizens.
Di Liga Inggris musim lali, City harus merelakan gelar juara diraih rival sekotanya tersebut. Edin Dzeko dkk terpaut 11 poin dari MU yang menduduki peringkat satu klasemen.
Pertandingan pertama City berjalan dengan bagus dengan mengalahkan Newcastle United 4-0. Kemenangan itu mampu meningkatkan kepercayaan diri para pemain Manchester City.
Salah satunya diungkapkan oleh Yaya Toure. Ia yakin bahwa musim ini akan menjadi musim yang baik untuk City.
"Saya berharap bisa terus mencetak gol-gol penting untuk timdan saya pikir bahwa musim ini akan menjadi salah satu yang baik bagi kami," ujarnya seperti kepada Manchester Evening News.
"Musim ini kami ingin mengulangi kesuksesan. Kami ingin bekerja keras dan terus menjaga tren kemenangan, hingga membuat persaingan gelar juara sulit untuk pesaing kami dan terus mencoba untuk menjadi lebih baik dan lebih kuat," sambungnya.
"Itu sangat penting bagi saya dan klub. Saya tahu seberapa banyak orang yang ingin meraih kesuksesan dan itulah salah satu hal yang ingin dilihat oleh fans kami, menyaksikan kesuksesan klub Manchester musim ini," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0701 seconds (0.1#10.140)