Lanjut ke semifinal, Querrey berharap lebih baik

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 15:38 WIB
Lanjut ke semifinal, Querrey berharap lebih baik
Lanjut ke semifinal, Querrey berharap lebih baik
A A A
Sindonews.com - Berhasil menang pada babak keempat turnamen Wiston-Salem terbuka, petenis tuan rumah Sam Querrey mengaku dirinya sedang tampil bagus saat melawan petenis Lithuania Richard Berankis.

Pada pertandingan ini, Querrey berhasil meredam perlawanan ketat dari Berankis dalam dua set langsung 6-3, 6-4. Dengan kemenangan ini, Querrey memastikan langkahnya ke babak semifinal. Hal ini merupakan pencapaian semifinal ketiga bagi dirinya pada seluruh turnamen yang berlangsung sepanjang musim 2013.

Setelah memastikan dirinya ke semifinal, Querrey mengaku sangat bangga dengan pencapaian ini. Petenis berusia 25 itu menilai kemenangannya di babak keempat ini tidak lain dari performa bagus yang ditunjukkannya.

“Saya pikir, ini merupakan permainan terbaik yang pernah tunjukkan sejauh ini. Mental saya semakin meningkat pada set kedua. Saya merasa beruntung saat itu,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Jumat (23/8/2013).

Seperti diketahui, Querrey akan bertemu petenis Austria Jurgen Melzer pada babak lanjutan semifinal nanti. Ditanya soal pertandingan di babak semifinal, Querrey pun berharap bisa menampilkan performa terbaik lagi saat melawan Melzer.

“Saya belum tahu apa yang akan terjadi besok, tapi secara keseluruhan saya sudah cukup bagus. Saya sudah tampil lebih baik pada setiap pertandingan. Saya berharap bisa tampil lebih baik lagi besok,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7232 seconds (0.1#10.140)