Monfils akui Verdasco luar biasa

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 17:00 WIB
Monfils akui Verdasco luar biasa
Monfils akui Verdasco luar biasa
A A A
Sindonews.com - Petenis Prancis Gael Monfils mengakui kehebatan petenis Spanyol Fernando Verdasco usai menang pada lanjutan babak keempat Wiston-Salem Terbuka 2013.

Pada pertandingan ini, Monfils berhasil meraih kemenangan dengan susah payah setelah mendapatkan perlawanan ketat dari sang lawan guna mendapatkan tiket ke babak semifinal Wiston-Terbuka 2013. Terbukti, Monfils harus melewati 4 set pertandingan 6-7 (10-12), 6-4, 6-4 saat melawan Verdasco.

Terkait dengan kemenangan ini, Monfils bangga bisa melaju ke semifinal setelah berhasil mengalahkan Verdasco. Petenis berusia 26 tahun itu melontarkan pujian kepada lawannya tersebut.

“Selalu baik bisa maju ke semifinal, apalagi saya berhasil meraih dua kemenangan besar sebelumnya. Verdasco tampil sangat agresif. Banyak pukulan yang dilontarkannya. Ini membuat Anda harus mengeluarkan permainan sedikit berbeda,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Jumat (23/8/2013).

Selain itu, dia pun berharap kemenangan ini bisa memotivasinya untuk menghadapi pertandingan semifinal nanti. “Saya senang bisa memenangkan pertandingan ini. Semoga saya bisa terus menang dan memberikan performa terbaik saya seperti semula,” terangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8491 seconds (0.1#10.140)