Kvitova bocorkan cara jitu kalahkan Anastasia

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 18:32 WIB
Kvitova bocorkan cara jitu kalahkan  Anastasia
Kvitova bocorkan cara jitu kalahkan Anastasia
A A A
Sindonews.com - Petenis Ceko Petra Kvitova buka-bukaan soal kemenangannya di pertandingan babak keempat turnamen New Haven Terbuka. Menurutnya, keberhasilannya mengalahkan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova tidak lain dari penampilan semangat yang dikeluarkannya.

Seperti diketahui, Kvitova berhasil meruntuhkan perlawanan Pavlyuchenkova guna mendapatkan tiket semifinal. Sang juara bertahan ini mendapatkan perlawanan yang cukup ketat dari Pavlyuchenkova. Terbukti, Kvitova harus menang dengan melewati 3 set pertandingan 2-6, 6-2, 7-5.

Mendapat perlawanan ketat, Kvotova mengaku tampil semangatlah yang diperlukan agar bisa menang pada pertandingan tersebut. “Sangat penting tampil berjuang sampai akhir untuk memenangkan pertandingan ini,” ujarnya seperti dilansir Sky Sport, Jumat (23/8/2013).

Seperti diketahui, Kvitova pernah sukses meraih gelar pada turnamen New Haven Terbuka sebelumnya pada tahun 2012. Kesuksesannya pada tahun 2012 bisa saja terulang pada tahun ini bila Kvitova mampu melewati dua pertandingan tersisa pada turnamen ini.

Menanggapi hal ini, Kvitova mengaku terbeban untuk menjadi juara bertahan di turnamen ini. “Saya pikir, ketika Anda mengingat keberhasilan pada tahun lalu, Anda akan merasa tertekan dan terbeban sebagai juara bertahan demi mendapatkan banyak poin. Tapi di sisi lain, Anda akan termotivasi untuk bermain baik saat ini.” pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8457 seconds (0.1#10.140)