Mourinho: Willian pilih Chelsea

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 00:04 WIB
Mourinho: Willian pilih Chelsea
Mourinho: Willian pilih Chelsea
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho, buka suara terkait perburuan winger Anzhi Makhachkala Willian. Sang bos percaya Willian lebih kepincut memilih untuk bergabung dengan Chelsea ketimbang Tottenham Hotspur, setelah tawaran yang dilayangkan pada hari Kamis, waktu setempat.

Sebelumnya, pemain asal Brasil itu dikabarkan selangkat lagi bergabung dengan skuad White Hart Line setelah menjalani tes medis di Spurs. Tapi di waktu yang sama, The Blues berusaha menyalip dengan membuat tawaran lebih menggiurkan kepada klub Rusia tersebut.

Ketika ditanya potensi pembelian pemain berusia 25 tahun itu, Mourinho dengan senyuman khasnya dan kemudia mengatakan,” Saya tidak ingin berbicara sebelum waktu karena sepak bola bisa menjadi gila. Aku tahu apa yang diinginkan pemain, sehingga pada saat ini kita tidak bisa menyembunyikan. Itu adalah sebuah kemungkinan.

"Setiap pelatih tentu mengatakan senang dengan skuad kami. Tapi kami selalu menginginkan sesuatu yang lebih, sesuatu yang lebih berkualitas dan tidak pernah menutup pintu untuk kemungkinan menambahkan kualitas dalam tim ini,” sambungnya.

Tidak diketahui berapa tawaran yang sudah dilemparkan Chelsea kepada pihak Anzhi. Sebagai perbandingan, Tottenham berani menyodorkan tawaran sebesar 30 juta pounds atau setara Rp464 miliar untuk meminang servis Willian.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2736 seconds (0.1#10.140)