Bintang Swiss betah berseragam Napoli

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 01:15 WIB
Bintang Swiss betah berseragam Napoli
Bintang Swiss betah berseragam Napoli
A A A
Sindonews.com - Gelandang Napoli Gokhan Inler memupus kabar yang memberitakan ingin hengkang dari Sao Paolo. Kepastian itu diutarakan oleh agen Inler Dino Lamberti, yang menegaskan kliennya merasa sangat bahagia dan ingin melanjutkan karir di Naples.

Pemain Internasional Swiss, menjadi bagian integral dari kesuksesan tim berjuluk Partenopei selama musim terakhir. Kolaborasi bersama Marek Hamsik di lini tengah menjadi salah satu kunci Napoli berhasil finish di posisi kedua Serie A musim lalu.

"Gokhan sangat senang di Naples. Dia telah mengatakan kepada saya bahwa ia memiliki hubungan yang hebat dengan pelatih Rafael Benitez. Pelatih memiliki kepercayaan kepadanya dengan banyak tanggung jawab. Dengan Benitez itu bisa menjadi musim yang hebat untuk Inler,”ujar Lamberti.

Lebih lanjut,kata Lamberti juga tidak menutup kemungkinan bagi pemain berusia 29 tahun itu, menambah durasi kerja di Napoli.” "Masa depan? Hal ini terlalu dini untuk berbicara tentang pembaharuan kontrak. Inler masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini,”ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)