Rossi tak sabar kolaborasi bersama Gomez

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 02:13 WIB
Rossi tak sabar kolaborasi...
Rossi tak sabar kolaborasi bersama Gomez
A A A
Sindonews.com - Giuseppe Rossi menyatakan kedatangan Mario Gomez diyakini mampu menambah kekuatan Fiorentina musim ini. Ia pun berpendapat La Viola beruntung bisa mendapatkan jasa pemain timnas Jerman tersebut.

Gomez didatangakan dari Bayern Muenchen dengan mahar 15 juta euro (sekitar Rp 191 miliar). Klub yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi ini, masih harus membayar sejumlah bonus yang nilainya 4 juta euro (sekitar Rp 51,199 miliar).

Rossi pun pun antusias untuk saling bahu membahu dengan Gomez, dalam mencapai hasil maksimal di akhir musim.” Kami beruntung memiliki Gomez. Dia adalah juara besar. Tapi kami juga memiliki orang-orang seperti Ljajic, Cuadrado dan Joaquin,”kata Rossi

"tim kami banyak mendatangkan pemain baru. Kita harus menemukan pemahaman dan itu adalah tujuan kami,” terangnya.

Pemain berusia 26 tahun itu, diketahui banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan akibat cedera lutut yang berkepanjangan. Kini ia merasa senang bisa kembali beraksi di lapangan hijau, menyusul cedera yang berangsur membaik.

"Setelah dua tahun mengalami cedera serius saya merasa baik lagi. Itu benar-benar penting bagi saya untuk bermain 20 menit terakhir pertandingan terakhir musim lalu. Rasanya menyenangkan setelah bekerja keras untuk mendapatkan kembali. Aku merasa seperti pesepakbola lagi,”ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0385 seconds (0.1#10.140)