Garrigues/Srebotnik kandaskan mimpi Huber

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 03:27 WIB
Garrigues/Srebotnik...
Garrigues/Srebotnik kandaskan mimpi Huber
A A A
Sindonews.com - Impian petenis veteran Amerika Serikat, Liezel Huber, untuk kembali meraih gelar juara ganda putri di New haven Terbuka terpaksa melayang. Huber, yang bermitra dengan Nuria Llagostera Vives (Spanyol), takluk kepada unggulan kedua, Anabel Medina Garrigues (Spanyol)/Katarina Srebotnik (Slovenia) di laga semifinal yang berakhir pada Sabtu (24/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama satu jam 46 menit itu, Huber/Vives sempat membuka harapan untuk melanjutkan kiprahnya hingga ke final, setelah mengakhiri set pertama dengan kemenangan 6-4. Sayangnya, di set berikutnya mereka justru tunduk dengan skor 5-7, (1-10). Selanjutnya, Garrigues/Srebotnik akan bertemu dengan unggulan kedua, Sania Mirza (India)/Jie Zheng (China).

Pada penyelenggaraan tahun lalu, Huber sukses meraih gelar juara. Ketika itu, dia berpasangan dengan rekan senegaranya, Lisa Raymond. Di pertandingan final, mereka berhasil mengalahkan duo Republik Ceko, Andrea Hlavackova/Lucie Hradecka, dengan skor 4-6, 6-0, (10-4).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0698 seconds (0.1#10.140)