Gol Lewandowski bawa Dortmund ke puncak

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 03:44 WIB
Gol Lewandowski bawa...
Gol Lewandowski bawa Dortmund ke puncak
A A A
Sindonews.com - Borussia Dortmund kembali memetik kemenangan dalam lanjutkan Bundesliga. Tim besutan Juergen Klopp mengkadaskan perlawanan Werder Bremen dengan skor 1-0. Gol semata wayang Die Borussian dicetak striker Robert Lewandowski pada menit ke-55.
Berlangsung di Signal-Iduna-Park, Sabtu (24/8), Dortmund selaku tuan rumah menguasai tempo permainan. Sayang, penyelesaian akhir yang kurang baik membuat sejumlah peluang emas gagal dimanfaatkan dengan sempurna.

Upaya datang dari winger Marco Reus pada menit ke-32, tembakan melepaskan tembakan ke pojok gawang. Namun, Mielitz berhasil mementahkan bola. Giliran, Jakub Blaszczykowski memberikan ancaman. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Mielitz. Tapi, karena lemahnya sepakan bola jauh dari sasaran. Hingga, pluit babak pertama skor kacamata tak berubah.

Gol yang ditunggu pun akhirnya tiba. Laga baru berjalan 10 menit, beeawal dari umpan Reus ke kotak penalti. Robert Lewandowski yang berdiri bebas mampu mencploskan bola ke jala Bremen tanpa bisa dihalau Mielitz.

Bremen bukan tanpa serangan. aksi Di Santo hampir menciptakan gol penyeimbang setelah tendangan bola yang mengarahkan bola ke tiang jauh masih bisa diantisipasi Roman Weidenfeller. Skor 1-0, bertahan sampai berakhir laga.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Dortmund masih bercokol di puncak klasemen dengan nila sempurna 9 poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)