Surat Arsenal kepada Gooners yang frustasi

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 09:45 WIB
Surat Arsenal kepada Gooners yang frustasi
Surat Arsenal kepada Gooners yang frustasi
A A A
Sindonews.com - Arsenal akhirnya memberikan respon terhadap protes yang dilakukan suporternya (Gooners) terkait protes karena timnya tidak memiliki niat untuk mendatangkan pemain bintang di bursa transfer.
Dibandingkan dengan rival-rivalnya, Arsenal selalu kalah dalam perburuan pemain. Sejumlah buruan The Gunners justru memilih klub lain ketimbang pindah ke Emirates Stadium.
Akhirnya, manajemen Arsenal pun mencoba meredam kekhawatiran seorang fans yang mengirimkan surat ke email klub.Isi surat Arsenal kepada fansnya:
Terima kasih atas email anda. Kami memahami dan juga merasakan kekecewaan anda karena Arsenal belum membeli pemain untuk musim baru.
Dalam hal transfer, dapat kami pastikan bahwa kami bekerja keras sepanjang musim panas ini. Kami ingin menghadirkan pemain berkualitas dan akan tetap melakukannya hingga bursa transfer ditutup.

Kami ingin menegaskan lagi bahwa ambisi Arsenal adalah memenangkan trofi. Ambisi ini juga dimiliki oleh pemilik saham terbesar Stan Kroenke, dewan direksi, Arsene Wenger dan semua orang yang bekerja bagi klub.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan anda terhadap Arsenal.

Kabarkanya, Arsenal sudah memberikan kontrak kepada Mathieu Flamini yang berstatus bebas transfer karena kontraknya telah habis bersama AC Milan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)