Lawan Fulham, Arsenal usung kebangkitan

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 11:57 WIB
Lawan Fulham, Arsenal usung kebangkitan
Lawan Fulham, Arsenal usung kebangkitan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menekankan, laga derby melawan Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris nanti malam sangat penting untuk timnya. Pasalnya, Wenger menilai Arsenal harus segera mengejar perolehan agar tidak tertinggal jauh dalam perburuan gelar.

"Kami memulai Liga dengan tidak baik. Jadi, sangat penting bagi kami untuk bisa bangkit dengan cepat dan tidak tertinggal jauh dengan tim yang telah mendapat enam poin," ujar Wenger seperti dilansir sportsmole, Sabtu (24/8/2013).

Pekan lalu Arsenal memang harus menelan pil pahit kalah 1-3 dari Aston Villa di laga pembuka Liga Premier. Namun mereka berhasil mengembalikan kepercayaan diri saat menekuk Fenerbahce 3-0 di playoff Liga Champions tengah pekan ini. Wenger pun meminta Jack Wilshere dkk bisa mengulangi torehan manis tersebut.

"Kami bermain Rabu malam dan Sabtu pagi (waktu setempat) minggu ini. Sangat penting bagi kami memiliki tenaga, dinamisme dan fokus kami kembali," tutup pelatih berpaspor Prancis tersebut.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)