Nestor/Paes angkat trofi pertama di Winston-Salem

Minggu, 25 Agustus 2013 - 05:05 WIB
Nestor/Paes angkat trofi pertama di Winston-Salem
Nestor/Paes angkat trofi pertama di Winston-Salem
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda putra unggulan teratas, Daniel Nestor (Kanada)/Leander Paes (India) memenangi gelar tur ATP pertama mereka sebagai tim, Minggu (25/8) dini hari WIB, setelah mereka mengalahkan Treat Huey (Filipina)/Dominic Inglot (Inggris Raya) di final Winston-Salem Terbuka.

Pasangan pemenang menghabiskan waktu selama satu jam 34 menit untuk mencatat kemenangan 7-6 (10), 7-5 atas Huey/Inglot. Kemenangan ini cukup berarti bagi Nestor dan Paes, pasalnya mereka telah menginjakkan usia 40 tahun, dan itu bisa menjadi bekal yang bagus sebelum menyambut grand slam AS Terbuka, yang akan mulai berlangsung awal pekan ini.

"Ini benar-benar sulit," ungkap Nestor, dikutip laman resmi ATP. "Set pertama jelas penting, setiap orang memiliki peluang. Akhirnya, kami berhasil melewatinya. Setiap kali Anda memenangkan set seperti itu, itu adalah dorongan besar."

"Kami membawanya ke set kedua. Saya pikir kami lebih baik di set kedua, tapi mereka bertahan. Akhirnya kami mengalahkan mereka di akhir."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1956 seconds (0.1#10.140)