The Citizens kesulitan robek gawang Cardiff

Minggu, 25 Agustus 2013 - 23:08 WIB
The Citizens kesulitan...
The Citizens kesulitan robek gawang Cardiff
A A A
Sindonews.com - Manchester City belum mampu mencetak satu gol pun di babak pertama kontra Cardiff City pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Bermain di kandang sendiri, Cardiff sepertinya mendapatkan suntikan semangat berlebih dari para fans mereka yang memadati stadion saat menjamu skuad Manuel Pellegrini.

Pada laga yang berlangsung di Cardiff City Stadium, Minggu (25/8/2013) tim tuan rumah menciptakan peluang pertama melalui Peter Whittingham lewat tendangan kerasnya yang sayang masih melenceng tipis dari gawang Manchester City. Lima menit kemudian, Whittingham kembali mengetes Joe Hart dengan tembakan dari luar kotak penalti dan kembali masih dapat diantisipasi dengan baik oleh kiper tim nasional Inggris tersebut.

Mencoba keluar dari tekanan tim tuan rumah, City mulai mencoba bangkit dan penyerang andalan mereka Edin Dzeko hampir memecah kebuntuan di menit ke-18 seandainya tandukannya yang memanfaatkan umpan silang David Silva tidak meleset. Hingga pertengahan babak pertama kedua tim belum mampu mencetak satu gol pun.

Dominasi City terus bertahan hingga turun minum, beberapa peluang yang didapat seperti tendangan David Silva dan juga Yaya Toure masih belum mampu menembus ketatnya pertahanan Cardiff City di laga ini. Tuan rumah juga sempat mencuri kesempatan di menit akhir, tetapi Hart masih mampu menepis tembakan dari Frazier Campbell. Laga berakhir sama kuat tanpa gol 0-0 hingga turun minum.

Susunan pemain kedua tim:

Cardiff City: Marshall; Connolly, Taylor, Caulker, Turner, Whitts, Medel, Campbell, Kim, Gunnarsson, Bellamy.
Cadangan: Hudson, Cornelius, Noone, Mutch, Cowie, Maynard.

Manchester City: Hart, Zabaleta, Garcia, Lescott, Clichy, Navas, Fernandinho, Toure, Silva, Dzeko, Aguero.
Cadangan: Pantilimon, Nastasic, Kolarov, Rodwell, Milner, Nasri, Negredo
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8896 seconds (0.1#10.140)