Ditawar Arsenal, Cabaye tolak main

Senin, 26 Agustus 2013 - 01:51 WIB
Ditawar Arsenal, Cabaye tolak main
Ditawar Arsenal, Cabaye tolak main
A A A
Sindonews.com - Gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye menolak bermain saat timnya bermain imbang 0-0 dengan West Ham, Sabtu (25/8) kemarin. Penolakan ini karen tawaran yang diberikan Arsenal sebesar 10 juta pounds beberapa waktu lalu untuk memboyong dirinya ke Emirates Stadium. Pemain asal Prancis itu juga harus absen akhir pekan lalu saat Newcastle kalah dari Manchester City.

"Ini sangat sederhana, kami hany perlu memecahkan persoalannya. Jika dia tidak ingin di sini maka kami perlu mencari seorang yang sama bagusnya dengan dia. Kita akan lihat nanti," terang Pardew seperti dilansir BBC, Senin (26/8/2013).

Seperti diketahui sebelumnya pemain 27 tahuh itu sempat pergi ke Manchester City namun kemudian meninggalkan klubnya setelah Newcastle menerima tawaran Arsenal yang mereka sebut sebagai tawaran "yang terlalu kecil. "Ini saat yang sulit buat kami. Kita memiliki klub besar yang membuat ketidakharmonisan pada pemain kami," sambungnya.

Cabaye sendiri sebelumnya telah menjadi target buruan pelatih The Gunners, Arsene Wenger setelah ia gagal memboyong Luis Suarez dari Liverpool. Ia sejauh ini telah memperkuat Newcastle dalam 74 pertandingan sejak dia bergabung dengan klub itu pada bulan Juni 2011 dari Lille. Segala kemungkinan tentang masa depan Cabaye di klub ini masih sangat terbuka karena jendela pintu transfer baru akan ditutup pada 2 September mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6264 seconds (0.1#10.140)