Wenger kecam media

Senin, 26 Agustus 2013 - 11:42 WIB
Wenger kecam media
Wenger kecam media
A A A
Sindonews.com– Pelatih Arsenal, Arsene Wenger kerap dihujani kritikan dari media maupun fans Arsenal lantaran tak jua mengakhiri puasa The Gunners. Yah sejak 2005 silam Arsenal tak mampu menghadirkan satu trofi pun ke Emirates Stadium.

Suporter Arsenal atau yang biasa disebut The Gooners bahkan telah meminta manajemen The Gunners untuk menunda kontrak anyar Wenger. Protes tersebut dilakukan setelah Arsenal meraih hasil memalukan di laga pembuka kala dihabisi Aston Villa dengan skor 1-3 di Emirates Stadium.

Kendati demikian Wenger justru menuduh media sebagai biang keladi. Pelatih asal Prancis itu menilai media telah mencuci otak The Gooners sehingga kritik pedas acapkali dilontarkan para suporter Arsenal.

“Media secara umum telah mencuci otak di Emirates Stadium. Mungkin saja benar, saya tidak tahu, karena kami belum mendapatkan trofidalam beberapa tahun dan semuanya menjadi negatif. Kami harus hidup dengan itu dan kami harus fokus berman sepak bola dengan baik,” ungkap Wenger seperti dikutip Sports Mole, Senin (26/8/2013).

Wenger menilai saat ini pasukannya tengah mengalami peningkatan performa. Itu ia buktikan dengan catatan satu kekalahan yang dialami The Gunners sejak Maret lalu. Namun, Wenger harus menelan kekecewaan lantaran terus mendapatkan kritikan. Pelatih asal Prancia itu pun menjawab kritikan tersebut.

“Kami hanya kalah di satu pertandingan sejak Maret lalu. Itu mengapa ini sangat mengejutkan. Tapi kami menang menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champions. Kami menang menghadapi Fenerbache."

“Orang selalu ingin berita. Kita hidup dalam sebuah dunia yang sangat menarik tapi sangat berlebihan. Ketika orang tidak setia, maka dia di kritisi. Ketika orang setia maka dia dianggap sudah terlalu lama. Itu adalah reaksi yang berlebihan,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6975 seconds (0.1#10.140)