Mata yakin Chelsea kalahkan MU di Old Trafford

Senin, 26 Agustus 2013 - 14:46 WIB
Mata yakin Chelsea kalahkan MU di Old Trafford
Mata yakin Chelsea kalahkan MU di Old Trafford
A A A
Sindonews.com - Gelandang Chelsea, Juan Mata, merasa yakin timnya bisa mengalahkan Manchester United di Old Trafford dalam laga lanjuta Liga Inggris, Selasa (27/8) dini hari WIB.
Saat ini The Blues masih menempati posisi pertama klasemen Liga Inggris 2013/14 dengan mengoleksi enam poin dari dua hasil bertanding. Sementara itu, United menempati posisi ketujuh dengan koleksi tiga poin dari satu pertandingan.
Jika mampu menang atas Setan Merah, skuad Jose Mourinho akan memperlebar jarak menjadi enam poin. Pemain timnas Spanyol itu pun yakin timnya bisa menuntaskan keinginannya tersebut.
"Kami tahu itu (memperlebar jarak angka) akan sulit, tapi kami bisa menang di Old Trafford. Kami melakukannya tahun lalu dan kami berharap untuk mencapai hal yang sama tahun ini," tutur Mata di laman resmi klub.
hal yang sama juga diutarakan Oscar. “Kami berharap bisa bermain baik, ini merupakan pertandingan penting dan mereka adalah salah satu tim yang terbaik. Jika kami bisa menang melawan mereka (United), kami bisa membuka selisih enam poin,"
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8467 seconds (0.1#10.140)
pixels