Wenger rahasiakan pemain buruan

Selasa, 27 Agustus 2013 - 01:08 WIB
Wenger rahasiakan pemain...
Wenger rahasiakan pemain buruan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sepertinya tidak ingin lagi gagal dalam mendatangkan pemain incarannya pada bursa transfer musim ini, untuk itu pelatih asal Prancis itu memilih merahasiakan pemain yang ingin ia boyong saat ini. Setelah sebelumnya gagal mendatangkan Luis Suarez, Karim Benzema, Angel Di Maria dan Mesut Ozil, hingga Wayne Rooney kini Wenger mencoba mengalihkan buruannya.

"Anda tidak akan memberikan sebuah nama, karena saya pikir itu menjadi tidak adil bagi para pemain dan membuat beberapa harapan bohong. Anda dapat melihat banyak perselisihan yang terjadi di seluruh dunia ketika seorang pelatih berbicara tentang pemain diklub lain," jelas Wenger seperti dilansir Sky Sports, Selasa (27/8/2013).

Kini jelang leg kedua babak kualifikasi Liga Champions kontra Fenerbahce, klub bermarkas di Emirates Stadium itu telah berhasil memboyong Yaya Sanogo secara gratis. Sementara itu Wenger mengaku masih ingin mendatangkan beberapa pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup 2 September, mendatang.

"Dalam pekerjaan ini, kami mencoba untuk mewujudkan beberapa hal dan itu yang kami coba lakukan. Anda kemudiamn dapat kembali dan mengatakan. Ya, tapi Anda tidak membuat hal itu terjadi. Hal yang paling penting sesungguhnya ialah bermain sepak bola. Sisanya? Kami telah bekerja sangat keras," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9298 seconds (0.1#10.140)