Mourinho: Ini hasil yang adil

Selasa, 27 Agustus 2013 - 07:20 WIB
Mourinho: Ini hasil yang adil
Mourinho: Ini hasil yang adil
A A A
Sindonews.com - Hasil imbang 0-0 melawan Manchester United disebut manajer Chelsea, Jose Mourinho merupakan hasil yang adil buat kedua tim.
Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2013/14 antara MU dan Chelsea digelar di Old Trafford, Selasa (27/8) dini hari WIB. Kedua tim bermain dengan pola menyerang. Namun, mereka harus puas dengan raihan satu poin.
Mourinho sendiri mengatakan bahwa dia sebenarnya ingin hasil yang lebih baik. Tapi, membawa pulang satu angka dari Setan Merah sudah dinilai sebagai hasil yang positif.
"Saya pikir ini hasil yang adil. Menurut saya, kedua tim sudah sama-sama memberikan yang terbaik demi meraih kemenangan," kata Mourinho kepada Sky Sports.
"Saya lihat kami lebih mengontrol permainan. Namun, untuk sebuah laga di Old Trafford, kami telah bermain bagus," imbuhnya.
Menurut manajer asal Portugal itu, sebelum pertandingan, dia meminta anak asuhnya untuk fokus meraih kemenangan. Meski demikian, imbang pun tak masalah baginya.
"Di 10 menit terakhir, ketika semua orang sudah kelelahan, para pemain saya bermain lebih defensif dan mengincar poin, sebuah poin yang berharga," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0541 seconds (0.1#10.140)
pixels