Kalahkan Fenerbahce, Arsenal harus bayar mahal

Rabu, 28 Agustus 2013 - 14:23 WIB
Kalahkan Fenerbahce, Arsenal harus bayar mahal
Kalahkan Fenerbahce, Arsenal harus bayar mahal
A A A
Sindonews.com - Klub Liga Primer Inggris, Arsenal sukses menundukkan tamunya yang datang dari Turki, Fenerbahce dengan skor 2-0, dimana Aoron Ramsey yang menjadi pencetak dwi gol tersebut.

Kemenangan itu ternyata tidak membuat sang pelatih, Arsene Wenger merasa bahagia. Pasalnya, badai cedera menghampiri mereka. Ya, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya pemain andalan mereka, Lukas Podolski yang harus absen selama tiga pekan karena cedera hamstring yang dihadapinya. Hal serupa juga dialami oleh Ramsey dan Wilshere.

Wilshere mengalami cedera pada pergelangan kakinya yang begitu parah sehingga Wenger memutuskan untuk menariknya keluar dari lapangan, padahal tim berjuluk The Gunners tersebut sudah mengganti tiga pemain, sehingga mereka harus bermain dengan 10 pemain.

“Malam yang buruk. Kami harus membayar harga yang tinggi karena cedera Podolski. Saya tidak tahu seberapa para Ramsey, begitu juga dengan Wilshere, kita harus memeriksanya besok pagi,” tandas Pelatih asal Perancis ini seperti dirilis di situs resmi Soccerway, Rabu (28/8/201
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4653 seconds (0.1#10.140)