Canelo: Tak ada yang perlu dikhawatirkan

Rabu, 28 Agustus 2013 - 20:31 WIB
Canelo: Tak ada yang perlu dikhawatirkan
Canelo: Tak ada yang perlu dikhawatirkan
A A A
Sindonews.com - Juara kelas menengah junior WBC/WBA, Saul "Canelo" Alvarez, merasa tenang, dia tidak khawatir untuk mendapatkan berat badan 152pon dalam pertarungan melawan raja pound-to-pound tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr. pada 14 September nanti di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Canelo sendiri hadir dengan berat badan 166,8pon dalam cek berat badan selama 30 hari. Hal tersebut, membuat para penggemar khawatir. Akan tetapi, bintang asal Meksiko itu menegaskan jika tidak alasan untuk mengkhawatirkan kemampuannya dalam membuat batas berat badan.

"Semuanya baik-baik saja. Berat badan baik-baik saja. Semuanya sesuai jadwal. Kamp pelatihan berlangsung hebat. Kami siap untuk gaya Mayweather," ujar Canelo.

Bukan tanpa alasan rasa percaya diri Canelo meningkat. Petinju berusia 23 tahun itu telah melakukan sparing dengan lawan yang mirip dengan gaya Mayweather Jr., yang suka melayangkan satu atau dua pukulan, kemudian menghindar. "Kami siap untuk itu. Saya sangat fokus pada pencapaian kemenangan besar untuk semua orang di Meksiko," tuturnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9836 seconds (0.1#10.140)
pixels