Persisam khawatir dikalahkan karena wasit

Rabu, 28 Agustus 2013 - 20:49 WIB
Persisam khawatir dikalahkan karena wasit
Persisam khawatir dikalahkan karena wasit
A A A
Sindonews.com - Pelatih kepala Persisam Samarinda, Sartono Anwar menuturkan, anak asuhnya sudah siap menghadapi Sriwijaya FC, Kamis sore (29/8). Meski saat ini kondisi timnya sedang terpuruk, karena dalam lima pertandingan terakhir tidak pernah menang, namun secara keseluruhan mental para pemainnya tetap terjaga.

Dia beranggapan fase buruk bagi sebuah tim merupakan hal yang wajar dan setiap pemain harus siap menghadapinya. ''Saya rasa kekalahan kita dalam lima pertandingan terakhir bukan karena mental pemain yang jelek, tapi lebih kepada permainan lawan yang memang lebih baik dari kita,” terangnya.

Santono juga menambahkan bahwa mereka bakal memberikan arahan khusus bagi anak asuhnya saat meladeni Ponaryo Astaman dkk. Permainan agresif harus tetap diperagakan meskipun berstatus sebagai tim tamu.

Tak kalah pentingnya adalah harapan agar pertandingan nanti berjalan dengan fair dan adil, tanpa adanya keberpihakan wasit yang menguntungkan tuan rumah. ''Kita tidak ingin kejadian saat laga terakhir lawan Pelita Bandung Raya (PBR) pada Minggu (25/8) kemarin tidak kembali terulang. Tidak masalah kalau kalah dengan cara fair, tapi ini, tim kita dikalahkan wasit, sehingga mental pemain down,” tutupnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7316 seconds (0.1#10.140)