Tim Canelo yakin gulingkan Mayweather Jr.

Rabu, 28 Agustus 2013 - 23:52 WIB
Tim Canelo yakin gulingkan Mayweather Jr.
Tim Canelo yakin gulingkan Mayweather Jr.
A A A
Sindonews.com - Pelatih, manajer dan promotor Saul "Canelo" Alvarez benar-benar memiliki kepercayaan yang tinggi bahwa juara kelas menengah junior WBC/WBA itu bakal mampu menghabisi raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr. dalam duel memperebutkan gelar yang digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, 14 September mendatang.

Untuk merealisasikan harapannya itu, Canelo pun berlatih spartan. Terakhir, petinju asal Meksiko itu menggelar latihan terbuka untuk media di Big Bear, California, AS, pada Rabu (28/8) WIB.

"Kami berlatih keras untuk mengalahkan Mayweather Jr. Kami memiliki semua kepercayaan di dunia bahwa kami akan menang," tegas manajer Jose "Chepo" Reynoso, ketika menemui awak media.

Sang pelatih, Eddie Reynoso, menambahkan, Mayweather Jr. merupakan petinju yang ulang dan anak didiknya berlatih keras untuk pertarungan ini. "Canelo terlihat bagus, dia bekerja keras seperti biasa dan pelatihan semakin meningkat. Saya berharap Canelo bisa memenangkan pertarungan."

Sementara itu, promotor pertarungan, Oscar de la Hoya, menuturkan bahwa 14 September akan menjadi malam yang hebat dengan adanya duel antara dua petinju tak terkalahkan, Canelo melawan Mayweather Jr., yang merupakan dua dari yang terbaik.

Tak mau ketinggalan, Canelo pun menuturkan bahwa dirinya sudah siap untuk laga tersebut, karena itulah dia meminta duel itu. "Pelatihan berjalan lancar dan sparing saya telah membantu, saya merasa bagus di kamp pelatihan ini. Ini adalah pertarungan sulit yang kami kerjakan, tapi kami memiliki keunggulan kami. Saya datang untuk menang," cerocosnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5751 seconds (0.1#10.140)