Bolt jagokan Brasil juara dunia 2014

Kamis, 29 Agustus 2013 - 03:14 WIB
Bolt jagokan Brasil juara dunia 2014
Bolt jagokan Brasil juara dunia 2014
A A A
Sindonews.com – Peraih medali emas Olimpiade di cabang atletik Usain Bolt menjagokan Brasil menjadi juara dunia di perhelatan akbar Piala Dunia 2014 yang digelar di negara tersebut. Selain itu sprinter asal Jamaika itu juga berkeinginan menjadi atlet legendaris seperti Pele atau Maradona.

Hal itu disampaikan Bolt ketika bertemu dengan Presiden FIFA Sepp Blatter di markas FIFA di Swiss. Dalam kesempatan itu, Bolt mendapat hadiah berupa kostum FIFA bernomor 9 dari Blatter yang secara khusus mengundangnya ke Piala Dunia.

“Saya sudah menyaksikan beberapa pertandingan tahun ini dan saya terkesan dengan Brasil. Mereka dihuni pemain muda dan bisa juara di kandangnya sendiri,” ujar Bolt dilansir world football insider, Rabu (28/8/2013).

Lebih lanjut Bolt mengaku tersanjung bisa bertemu dengan Blatter. Rasa bangganya itu diluapkan dengan memposting fotonya dengan Blatter di akun Twitter dimana dia memiliki 3 juta followers.

Dalam fotonya itu dia menuliskan,”Pertemuan besar dengan Presiden FIFA.”

Hal yang sama juga diutarakan Blatter, yang memiliki 445 ribu followers di media sosial twitter menuliskan,”Pertemuan fantastis dengan Usain Bolt hari ini. Pria bersahaja yang mencintai sepak bola.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8086 seconds (0.1#10.140)