Donovan perpanjang masa bakti perkuat LA Galaxy

Kamis, 29 Agustus 2013 - 16:05 WIB
Donovan perpanjang masa bakti perkuat LA Galaxy
Donovan perpanjang masa bakti perkuat LA Galaxy
A A A
Sindonews.com - Penyerang Los Angeles (LA) Galaxy, Landon Donovan memperjelas terkait masa depannya usai memperpanjang kontraknya selama beberapa tahun kedepan di klubnya tersebut. Pemain timnas Amerika Serikat itu mengaku senang dapat membela satu tim untuk waktu yang lama sejak 2005 silam.

Bersama LA Galaxy, Donovan telah mengoleksi 200 pertandingan dan memenangkan lima gelar Major League Soccer (MLS). Pemain yang erat dengan nomor 10 itu juga telah mencetak 99 gol sejak bergabung dari Bayer Leverkusen dan hal itu membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

"Bagi saya ini jauh lebih berarti daripada sebuah kontrak. Ini sangat pribadi dan emosional. Pemain sepak bola tidak memiliki kesempatan bermain di satu tempat untuk waktu yang lama dalam karir mereka. Tidak banyak pemain yang memiliki kesempatan bermain di rumah sendiri," terang pemain berusia 31 tahun itu seperti dilansir Soccerway, Kamis (29/8/2013).

Donovan tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya usai meneken perpanjangan kontrak bersama La Galaxy. Ia mengaku senang dapat melanjutkan karirnya di sini bersama Galaxy. "Organisasi ini selalu memperlakukan saya dengan respek tertinggi dan saya benar-benar merasa bersyukur dapat terus bermain di sini," sambungnya

"Kesempatan untuk bermain dengan tim yang saya cintai dan bekerja untuk memenangkan liga, di depan suporter yang luar biasa, dekat dengan keluarga, adalah impian yang menjadi kenyataan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4473 seconds (0.1#10.140)