Welbeck tak sabar hadapi Liverpool

Kamis, 29 Agustus 2013 - 16:24 WIB
Welbeck tak sabar hadapi Liverpool
Welbeck tak sabar hadapi Liverpool
A A A
Sindonews.com - Striker belia Manchester United, Danny Welbeck, mengaku sudah tidak untuk menjalani pertandingan melawan Liverpool, Minggu (1/9). Welbeck yakin timnya bisa mengalahkan The Reds meskipun bermain di kandang lawan.
"Saya sudah tidak sabar untuk segera bermain melawan Liverpool. Saya sudah mengalaminya (pertandingan melawan Liverpool) sejak berada tim muda akademi dan cadangan. Tidak peduli apa situasinya, tensinya selalu besar," kata Welbeck di situs resmi klub.
"Kami pergi ke sana untuk meraih kemenangan. Tapi, pertandingan akan berjalan ketat," sambung pemain berusia 22 tahun itu.
Selain itu, Welbeck juga mengaku bahwa ia ingin beradu skill dengan striker Liverpool yang tengah bersinar, Daniel Sturridge. Menurutnya, Sturridge merupakan penyerang muda potensial yang dimiliki Inggris. Dan, ia sudah tidak sabar untuk membuktikan siapa yang lebih baik di laga nanti.
"Saya kenal Sturridge dan sudah bertemu dengannya pada acara sponsor. Jadi saya tak sabar untuk bermain melawan dia di Anfield," pungkasnya.
Selama lima pertemuan terakhir, MU memang lebih dominan atas Liverpool. Tercatat, The Anfield Gank hanya mencatatkan satu kali kemenangan saja atas Setan Merah. Itu terjadi di ajang Piala FA, 28 Januari 2012. Ketika itu Liverpool menang dengan skor 2-1
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5903 seconds (0.1#10.140)