Mou: Pelatih bodoh jika tak butuh Eto'o

Kamis, 29 Agustus 2013 - 17:44 WIB
Mou: Pelatih bodoh jika tak butuh Etoo
Mou: Pelatih bodoh jika tak butuh Eto'o
A A A
Sindonews.com - Chelsea dikabarkan telah siap untuk menampung mantan Striker Barcelona, Samuel Eto’o ke Skuadnya pada musim ini. Pemain berkebangsaan Kamerun tersebut sudah tiba di London, Rabu malam kemarin bersama agennya, Pini Zahavi dan akan melakukan tes medis keesokan harinya (hari ini) di Cobham, markas latihan Chelsea.

Menurut Daily Mail, Kamis (29/8/2013). Pemain yang pernah berbaju Inter itu disepakati dengan harga 7 juta Pound dengan durasi satu tahun ke depan dan gajinya akan dipotong 17 juta pound dari gaji yang ia dapat di Anzhi.

Pelatih Chelsea Jose Mourinho, mengatakan dirinya senang bisa mendapatkan mantan anak asuhnya tersebut ketika masih membesut Inter Milan. Setelah dipastikan gagal mendatangkan Rooney dari United.

Hal ini dikarenakan, fans United masih memberikan dukungan kepadanya meski dirinya sudah menyatakan ingin keluar. Meski begitu, Mou masih menginginkan Rooney di lain kesempatan dan saat ini ia puas sudah mendatangkan Eto’o.

“Setiap pelatih akan bodoh jika tidak menginginkan dia (Eto’o)” tandas Pelatih asal Portugal tersebut ketika mengetahui Eto’o tiba di London.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9509 seconds (0.1#10.140)