Podolski cuti dua bulan

Kamis, 29 Agustus 2013 - 22:33 WIB
Podolski cuti dua bulan
Podolski cuti dua bulan
A A A
Sindonews.com - Arsenal harus menerima pukulan keras, setelah mengetahui Strikernya Lukas Podolski mengalami cedera yang cukup parah sehingga dirinya harus absen selama delapan hingga sepuluh pekan atau dua Bulan lebih.

Cedera yang didapati pemain internasional Jerman tersebut, ketika timnya menghadapi Fenerbahce saat kualifikasi Liga Champions hari selasa lalu, kala itu Arsenal menang 2-0. Awalnya, pemain berusia 28 tahun ini diperkirakan absen hanya sekitar dua pekan.

“ini sama seperti kami membayar lebih mahal lagi. Cedera Lukas Podolski merupakan berita yang buruk. Hamstringnya lebih parah dari yang kami duga. Kami harus bersabar sekarang,” pungkas pelatih Arsene Wenger seperti yang dirilis di situs resmi Soccerway, Kamis (29/8/2013).

Sementara itu, dua rekannya yang juga mengalami cedera di pertandingan yang sama, yakni Aoron Ramsey dan Jack Wilshere sudah dapat dipastikan bisa kembali bermain untuk Derby London, saat bersua Tottenham Hotspur, pada hari Minggu.

“berita itu cukup melegakan. Mereka hanya mengalami benjolan dan memar sedikit. Mereka akan terlibat dalam derby” tambah pelatih asal Perancis tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0589 seconds (0.1#10.140)