Promotor sesumbar Canelo butuh delapan ronde

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 03:52 WIB
Promotor sesumbar Canelo butuh delapan ronde
Promotor sesumbar Canelo butuh delapan ronde
A A A
Sindonews.com - Bos Golden Boy Promotions, Oscar De La Hoya, sesumbar bahwa juara kelas menengah junior WBA/WBC, Saul "Canelo" Alvarez akan merobohkan lawannya Floyd "The Money" Mayweather Jr. dalam delapan ronde ketika kedua petinju itu berada di ring MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 14 September 2013.

Sejauh ini, baik Canelo maupun Mayweather Jr., sama-sama masih belum terkalahkan dalam karir profesionalnya. Meskipun begitu, De La Hoya tetap menjagokan Canelo untuk memenangkan kontes pertarungan bertajuk "The One" tersebut. "Jika dia tidak mengkanvaskan Floyd dalam waktu kurang dari delapan ronde, saya akan sangat terkejut," ucap De La Hoya, seperti dikutip Boxing News.

"Canelo merasakan kegemilangan dan sebelum waktunya. Saya akan memberitahu dia untuk tetap fokus, dan terus memompa pukulan jabnya. Itulah kuncinya," De La Hoya menambahkan.

"Canelo begitu tenang dan matang. Tidak sampai ke dia. Dia terfokus. Mayweather Jr. menang angka (atas saya), tapi saya merasa saya memukulnya. Anda memiliki pria yang memiliki lentera dan orang yang akan mendapatkan lentera, dan semua orang tahu itu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6881 seconds (0.1#10.140)