Lolos ke Europa League, Laudrup justru tak puas

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 13:54 WIB
Lolos ke Europa League, Laudrup justru tak puas
Lolos ke Europa League, Laudrup justru tak puas
A A A
Sindonews.com - Pelatih Swansea City, Michael Laudrup tetap tak puas dengan performa anak asuhnya meski lolos lolos ke fase grup Europa League, musim ini. Pelatih asal Denmark itu kesal lantaran timnya menelan kekalahan 2-1 dari Petrolul Ploiesti meski tetap melaju ke fase grup berkat kemenangan agregat 7-2.

Pada laga pertama Swansea sukses meraih kemenangan besar 5-1, namun di leg kedua mereka harus mencicipi kekalahan. Pada laga tersebut, Petrolul Ploiesti selaku tuan rumah membuka keunggulan lewat Njongo Priso pada menit ke 73. Tendangan voli Roland Lamah menyamakan kedudukan satu menit kemudian, sebelum sundulan Hamza Younes di menit ke-83 memastikan kemenangan Petrolul.

Swansea City mengakhiri laga dengan sepuluh pemain akibat Leon Britton diganjar kartu kuning kedua. Kekalahan tersebut membuat kesal Laundrup yang meski menyambut baik timnya yang mampu lolos. "Kami pasti tidak senang dengan hasil ini. Meski begitu kami tetap bahagia mampu melewati putaran pertama, tapi kami tidak boleh kembali melakukan kesalahan," terang Laundrup seperti dilansir Sky Sports, Jumat (30/8/2013).

"Kami tahu mereka akan bermain menyerang dan terus menekan dihadapan pendukungnya sendiri setelah hasil pekan lalu. Mereka ambil risiko dan bermain total menyerang, namun kami kurang baik dalam serangan balik. Ini hasil fantastis, tapi kami harus melakukannya lebih baik lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9233 seconds (0.1#10.140)