Jadi Setiadi raih emas di Kejurnas

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 14:26 WIB
Jadi Setiadi raih emas...
Jadi Setiadi raih emas di Kejurnas
A A A
Sindonews.com – Atlet Pelatnas SEA Games XXVII Myanmar, Jadi Setiadi membuktikan kesiapannya menyambut pesta olahraga se-Asia Tenggara itu dengan meraih medali emas bagi Lampung.

Medali emas diraihnya setelah membuat angkatan total 258 kg pada hari ketiga Kejurnas Angkat Besi di GOR OSO Bekasi, Jumat (30/8) pagi. Prestasi yang diukir di Kejurnas itu dapat dijadikan modal menuju Islamic Solidarity Games (ISG) di Palembang, September dan SEA Games XXVII Myanmar, Desember 2013.

“Tampil di Kejurnas kali ini saya tidak memiliki beban menyumbang medali bagi kontingen Lampung. Semua itu sudah saya pantau melalui beberapa kejuaraan sebelumnya sebagian besar lifter junior masih dibawah angkatan yang saya miliki. Dengan begitu, prestasi di Kejurnas saya jadikan modal menuju ISG dan SEA Games,” jelas Jadi Setiadi seusai lomba di GOR OSO Bekasi dilansir situs satlak prima, Jumat (30/8)

Meski demikian Jadi tidak ingin cepat berpuas diri. Guna memenuhi harapan menyumbang prestasi optimal bagi Merah-Putih, ia berobsesi akan melakukan latihan seoptimal lagi saat kembali ke daerahnya.

Pada kesempatan terpisah pelatih angkat besi Lampung, Eddy Santoso mengatakan, Jadi harus melakukan latihan lebih giat lagi dalam persiapan menuju ISG dan SEA Games. Lawan yang akan dihadapi dalam dua multi event itu cukup berat. Semua itu ia pantau melalui berbagai kejuaraan, baik level Asia maupun dunia.

Upaya menyuguhkan prestasi optimal di ISG dan SEA Games katanya, Jadi harus konsentrasi penuh dalam menggapai angkatan seoptimal mungkin. Memiliki target mengangkat barbel melebihi saat latihan,maka hasilnya akan memuaskan. Seperti yang dimiliki saat tampil di Kejurnas angkat besi di Bekasi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1700 seconds (0.1#10.140)