Chavez Jr. awali bab baru dengan penuh semangat

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 03:41 WIB
Chavez Jr. awali bab baru dengan penuh semangat
Chavez Jr. awali bab baru dengan penuh semangat
A A A
Sindonews.com - Mantan juara tinju dunia kelas menengah versi WBC, Julio Cesar Chavez Jr., tak dapat menyembunyikan mimik wajah gembiranya. Pasalnya, petinju asal Meksiko itu akan segera kembali berlaga lagi di dalam ring tinju profesional, setelah dia menjalani masa hukuman karena mengkonsumsi ganja ketika menderita kekalahan dari Sergio Martinez di laga terakhirnya September tahun lalu.

Dalam laga kembalinya, putra legenda tinju Julio Cesar Chavez itu akan bertarung melawan petinju Amerika Serikat, Brian Vera, di StubHub Center, Carson, California, AS, pada 29 September mendatang. Chavez Jr. pun mengaku telah mempersiapkan segalanya dengan sangat matang.

"Saya sangat bersemangat untuk kembali berlaga. Ini seperti sebuah mimpi," ungkap petinju berusia 27 tahun itu. "Saya sudah berpikir tentang kembalinya saya dan itu akhirnya hadir di sini dan itu menjadi kenyataan sekarang."

"Saya melihat ini sebagai awal dari bab kedua dari karir saya, saya datang dengan segalanya, sangat termotivasi. Saya akan menunjukkan kepada semua orang bahwa saya ingin menjadi petinju pound-to-pound terbaik di dunia."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7712 seconds (0.1#10.140)
pixels