Persib puji kinerja Polda DIY dan Polres Sleman

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 11:52 WIB
Persib puji kinerja Polda DIY dan Polres Sleman
Persib puji kinerja Polda DIY dan Polres Sleman
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung memuji kinerja jajaran Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Polres Sleman yang bertugas mengawal laga Persija vs Persib di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. Secara umum, pelaksanaan duel itu dinila bisa berjalan baik.

"Walaupun pertandingan sempat terganggu tiga kali, tapi saya lihat pengamanan yang dilakukan optimal," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, Sabtu (31/8/2013).

Menurutnya, pengamanan yang diberikan bisa membuat dua kubu suporter merasa aman berada di stadion. Apalagi kedua suporter jarang bertemu dalam satu stadion dalam beberapa tahun terakhir karena selama ini sering bergesekan.

"Kan sekian tahun tidak pernah bobotoh dan suporter Persija ketemu dalam satu pertandingan," ungkapnya.

Menurutnya, diperbolehkannya dua kubu suporter hadir di stadion merupakan langkah berani. "Di Jakarta saja kemarin ada ekses, Sleman cukup berani (membolehkan dua suporter ke stadion)," jelas Kuswara.

Sebagai bentuk apresiasi, PT PBB akan mengirim surat khusus kepada Polda DIY dan Polres Sleman dalam waktu dekat. "PT PBB nanti akan kirim surat sebagai bentuk apresiasi," tandas Kuswara.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6589 seconds (0.1#10.140)