Spurs rampungkan transfer Eriksen

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 12:19 WIB
Spurs rampungkan transfer Eriksen
Spurs rampungkan transfer Eriksen
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur terus memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain baru setelah mengumumkan berhasil memboyong gelandang Ajax Amsterdam, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu telah sepakat hijrah ke Liga Premier Inggris dengan mahar sekira 11,5 juta pounds jelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini.

Eriksen sendiri telah menghabiskan empat tahun terkahir membela Ajax serta memainkan peran penting dalam meraih gelar Eredivisies tiga kali beruntun. Lewat 33 golnya dari 161 pertandingan, pemain berusia 21 itu telah membuat Ajax menjadi klub raksasa asal Belanda sekaligus menghantarkannya membela timnas sebanyak 37 kali.

"Kami sangat senang dapat mengumumkan bila klub telah mencapai kata sepakat dengan Ajax terkait transfer Christian Eriksen. Ia telah menikmati sukses besar bersama Ajax dengan meraih tiga gelar Liga Belanda secara beruntun antara periode 2011-2013. Ia juga pernah terpilih sebagai pemain terbaik Ajax dan di Liga Belanda pada tahun 211. Pada tahun yang sama ia juga jadi pemain terbaik Denmark," terang pernyataan Spurs disitus resmi klub seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (31/8/2013).

Sementara itu Eriksen yang menjadi pemain ketujuh yang didatangkan Spurs pada musim ini mengaku senang dapat bergabung dengan Spurs. "Semua orang telah melihat dan mengikuti perkembangan Spurs dan saya senang akan menjadi bagian dari kemajuan mereka kini," jelasnya.

Eriksen menjadi tambahan bagi skuad asuhan Andre Villas-Boas usai sebelumnya memboyong Paulinho dan Roberto Soldado. Selain itu tim yang tengah mengincar posisi empat besar Liga Premier itu juga mendatangkan Erik Lamela dari AS Roma serta penggawa Steaua Bucharest, Vlad Chiriches.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7206 seconds (0.1#10.140)
pixels