Petinju asal Inggris saling tarung akhir tahun

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 18:49 WIB
Petinju asal Inggris saling tarung akhir tahun
Petinju asal Inggris saling tarung akhir tahun
A A A
Sindonews.com - Juara kelas menengah super IBF/WBA, Carl Froch akhirnya menentukan pilihannya pada George Groves. Sesama petinju Inggris tersebut resmi akan menggelar pertarungan di Arena Manchester pada 23 November mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh promotor Eddie Hearn dari Matchroom Sports. Ia mengatakan, ini akan menjadi pertarungan yang menarik bagi masyarakat di Inggris.

"Saya senang berhasil membawa pertarungan ini ke Manchester pada 23 November mendatang. Battle of Britain adalah pertarungan menarik antara legenda sejati tinju Inggris di Carl Froch dan petinju berbakat yang memiliki kemampuan luar biasa George Groves. Ini akan membuat atmosfer menjadi cukup menarik," ucap Hearn dilansir Sky Sports, Sabtu (31/8/2013).

"Saluran telepon, Twitter dan email belum berhenti menanyakan kapan tiket pertarungan ini akan di jual, sejak kami mengkonfirmasi pertarungan ini," tambahnya.

Ini akan menjadi pertarungan pertama bagi kedua petinju ini sejak Froch mengalahkan Mikkel Kessler pada Mei lalu. Kendati begitu, Hearn menegaskan bahwa penjualan tiket baru akan di jual pada 17 November mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8275 seconds (0.1#10.140)