City taklukan The Tigers

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 20:55 WIB
City taklukan The Tigers
City taklukan The Tigers
A A A
Sindonews.com – Manchester City akhirnya menyudahi perlawanan Hull City dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (31/8/2013). Dua gol City dicetak oleh Alvaro Negredo dan Yaya Toure.

Di menit-menit awal laga Hull City mampu menguasai jalannya pertandingan. Alhasil pada menit ke-7 tim tamu mendapatkan peluang emas melalui Sone Aluko. Dia berhasil mengecoh Joleon Lescott dan berhadapan dengan kiper City, Joe Hart. Sayang, sepakannya melebar dari gawang Hart.

Hull City sempat merobek gawang Hart pada menit ke-11. Berawal dari umpan Danni Brady, bola langsung disambar dengan sontekan Danny Graham. Sayang wasit menganulir gol lantaran Graham terperangkap offside.

Setelah 15 menit, City mampu mengambil malih permainan. Segio Aguero memiliki peluang untuk membuka keunggulan melalui aksi individunya yang mampu melewati pemain belakang Hull City, namun tembakannya terlalu lemah sehingga mampu diamankan kiper Hull, Allan McGregor.

Tak berapa lama City kembali mendapatkan pelaung emas melalui Yaya Toure. Di awali sepakan pojok, Toure langsung menyambak dengan tandukannya, namun lagi-lagi bola hanya melambung di atas mistar gawang tim tamu. Hingga wasit turun minum skor tetap 0-0.

Di babak kedua City tampil langsung menyerang. Hasilnya The Citizens berhasil memecah kebuntuan lewat gol Alvaro Negredo di menit ke-63. Gol tersebut ia cetak malalui tandukannya usai mendapatkan umpan dari Pablo Zabaleta.

Di ujung babak kedua City mampu menggandakan keunggulan. Kali ini Yaya Toure mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakan bebas. Tendangan ke pojok kanan atas tak mampu dihalau McGreger. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7546 seconds (0.1#10.140)