Pellegrini puas City kalahkan Hull City

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 22:31 WIB
Pellegrini puas City kalahkan Hull City
Pellegrini puas City kalahkan Hull City
A A A
Sindonews.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyatakan puas atas kemenangan timnya 2-0 atas Hull City di laga lanjutan Liga Inggris. Selain itu, Pellegrini juga senang gawang timnya tidak kebobolan.
Menjamu Hull di Etihad Stadium, Sabtu (31/8) The Citizens kesulitan melawan The Tigers. City baru bisa mencetak dua gol di babak kedua melalui Alvaro Negredo dan Yaya Toure.
Kemenangan ini menjadi bukti kebangkitan City setelah pekan lalu dikalahkan Cardiff City. Tiga poin ini sekaligus membawa City nangkring di posisi kedua klasemen dengan enam poin dari tiga laga.
Mantan pelatih Malaga itu puas dengan kemenangan dan clean sheet yang diukir timnya. Sebagai catatan, ini merupakan clean sheet kedua City setelah di laga perdana mengalahkan Newcastle United 4-0.
"Pertama-tama, hal yang paling penting adalah poin. Di pramusim kami mencoba untuk memperbaiki beberapa hal, kami bereksperimen. Saat kita bermain di Liga Premier, kita berpikir untuk meraih tiga poin, sehingga saya sangat senang bisa menang," kata Pellegrini di situs resmi klub.
"Meski demikian kita harus berbenahkami mendapat banyak kesulitan di babak pertama," lanjut manajer asal Chile itu.
"Kekalahan melawan Cardiff bisa menjadi salah satu hal yang mempengaruhi kami, di babak pertama kami tanpa kepercayaan. Tapi saya pikir hal lain yang penting setelah tiga poin adalah pertahanan - lagi, di kandang kami tidak kebobolan - itu sangat menyenangkan," imbuhnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5391 seconds (0.1#10.140)