Garcia yakin De Rossi bertahan di Roma

Minggu, 01 September 2013 - 13:57 WIB
Garcia yakin De Rossi...
Garcia yakin De Rossi bertahan di Roma
A A A
Sindonews.com – Performa menawan Daniele de Rossi bersama Roma membuat gelandang bertahan asal Italia itu ditaksir beberapa klub elit Eropa. Dikabarkan Manchester United, Chelsea dan Manchester City kepincut kepada pemain berusia 30 tahun itu.

Pelatih Manchester United, David Moyes ingin De Rossi masuk dalam skuadnya musim ini. Untuk mengabulkan keinginan sang pelatih, dikabarkan United telah memberikan tawaran sebesar 10 juta poundsterling.

Sementara itu pelatih Roma, Rudi Garcia yakin De Rossi tak akan tergoda dengan rayuan tiga klub asal Inggris itu. Pasalnya De Rossi sempat mengaku bakal bertahan bersama klub berjuluk Serigala Ibukota itu.

“Daniele de Rossi bukan hanya pemain besar, tapi dia juga orang besar. Dia telah di sini di Roma untuk waktu yang kama dan dia ingin bermain dengan jersey ini,” ungkap Garcia seperti dikutip Sky Sports, Minggu (1/9/2013).

“Kami berbicara ketika dia kembali dari liburan dan dia mengatakan berkata apabila telah melewati beberapa hari, maka dia akan tetap bersama kami,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)