Wenger dibuat frustasi bursa transfer

Minggu, 01 September 2013 - 18:14 WIB
Wenger dibuat frustasi bursa transfer
Wenger dibuat frustasi bursa transfer
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger masih memendam rasa frustasi meski telah mendatangkan dua pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September, nanti. Sebelumnya The Gunners -julukan Arsenal- harus bekerja keras pada jendela transfer musim panas ini karena tidak kunjung mendapatkan pemain top untuk memperkuat skuad asuhan Wenger.

Kini klub asal London berhasil mendatangkan pemain berusia 20 tahun, Yaya Sanogo dan mantan pemain Mathieu Flamini yang bergabung dari AC Milan. Namun meski kedatangan dua amunisi anyar, pelatih asal Prancis itu tetap mengeluh karena sulit mendapatkan pemain yang ia inginkan pada transfer kali ini. Meski begitu ia mengaku senang dengan skuadnya dan ia siap menggantikan pemain yang turun performanya.

"Saya memiliki banyak pengalaman dari pertandingan yang saya lalui. Saya telah bermain lebih dari 900 laga bersama Arsenal, tapi saya tidak menyangkal bila bursa transfer masih memberikan saya masalah. Hal itu menimbulkan konflik ketika kompetisi telah dimulai," terang Wenger seperti dilansir Soccerway, Minggu (1/9/2013).

"Semua orang telah dicuci pikirannya. Mereka tidak lagi mempertanyakan apakah mereka pemain yang lebih baik dari yang sudah Anda miliki. (Aaron) Ramsey di usia 22 tahun dan (Jack) Wilshere pada 21 tahun, bila Anda memiliki pemain seperti mereka maka enam atau lima tahun berikutnya dapat melihat kualitas sebenarnya mereka. Tapi setiap orang hanya ingin pemain lebih banyak dengan pengeluaran yang lebih besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6538 seconds (0.1#10.140)